28/01/11

Antivirus Entrepreneur

Virus Entrepreneur mulai merasuki lintas generasi di negeri ini bahkan dunia. Salahkah virus ini??.
Tidak,.. sama sekali tidak salah. Lapangan pekerjaan yang sedikit membuat kita lebih kreative untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru sesuai dengan apa yang ingin kita tekuni. Berwirausaha adalah profesi unik seseorang untuk meraih salah satu pintu rejeki yang diturunkan Tuhan. Ya dengan berwirausahalah kita bisa menghitung gaji sendiri, mau mendapatkan berapa banyak dengan waktu masuk kerja bisa disesuaikan.

Apakah semua virus entrepreneur itu positive atau baik bagi para pemula?, hal inilah yang akan kita perbicangkan dengan bahasa sederhana, tulisan sedikit namun bermakna melalui blog ini. Pada dasarnya janganlah terlalu mengkhayal terlalu tinggi pada bisnis anda yang baru mulai atau baru pada taraf penulisan konsep bisnis. Hal ini hanya membuat anda mudah putus asa apabila menemui halang rintang yang terjal dan mudah larut dalam kegagalan demi kegagalan.

Prinsip utama dalam melangkah ke jenjang entrepreneur, yaitu tidak ada usaha yang bisa langsung berhasil dan sukses. Hal inilah yang harus ditanamkan dalam prinsip dasar seorang entreprenuer dan kegagalan hanyalah sebuah tingkatan kesulitan bukan suatu kehancuran.
Salam sukses
@Mc_Choy